TV Online RTV Rajawali Live Streaming Hari Ini Tanpa Buffering

TV Online RTV Rajawali Live Streaming Hari Ini Tanpa Buffering – Rajawali Tv disingkat RTV, terlebih dulu bernama B-Channel yaitu satu buah stasiun tv swasta nasional di Indonesia yang dipunyai oleh Rajawali Corpora. RTV resmi mengudara di Jakarta dengan nama B-Channel.

Sekarang ini, program RTV sendiri lebih difokuskan pada acara hiburan, soft news serta variety show untuk keluarga. B-Channel berubah nama jadi RTV ketika acara Grand Rilis Langit Rajawali. RTV sudah punya hak siar atas arena sepak bola bergengsi dunia, Piala Dunia FIFA.

RTV dibangun dengan nama B-Channel oleh Sofia Koswara, seorang entrepreneur furniture dari Cikarang. B-Channel mulai tayangan percobaannya serta di luncurkan. Sofia Koswara membangun B-Channel dengan punya tujuan untuk menyebarkan virus ide untuk keluarga. Ketika itu B-Channel adalah satu buah stasiun tv lokal streaming rtv di Jakarta yang merelai tayangan TVN.

Lanny Rahardja menjabat jadi direktur paling utama B-Channel meluncurkan logo barunya yang melukiskan semangat yang baru dalam memberi ide untuk semua keluarga (juga logo-logo lokal yang berjaringan dengan B-Channel). Di waktu yang sama, B-Channel resmi di luncurkan jadi stasiun tv berjaringan ditampilkan tanpa ada jeda komersial mulai memperlebar sayapnya ke satelit Palapa D.

Perusahaan konglomerat Rajawali Corpora mengakuisisi 100% dari saham B-Channel. Di waktu itu juga, B-Channel menggandeng sebagian tv berlangganan. B-Channel ganti slogannya jadi Ide Anda. 5 tv lokal jaringan B-Channel merubah namanya jadi B-Channel disusul sebagian kota yang lain pada pertengahan sampai akhir th.. Hal semacam ini buat kalau B-Channel sudah bersiap untuk jadi satu buah stasiun tv nasional.

B-Channel bekerja sama-sama dengan TVKU yang dipunyai oleh Kampus Dian Nuswantoro untuk menyiarkan siarannya di Semarang karna Kartika TV (saat ini RTV Pati) tidak dapat dijangkau oleh pirsawan di Semarang. B-Channel membangun pemancar di Sukabumi.

Maria Goretti Limi menukar Lanny Rahardja jadi direktur paling utama B-Channel sesudah geser dari antv. B-Channel resmi akhiri siarannya serta beralih nama jadi RTV ketika acara Grand Rilis Langit Rajawali. Ketika yang sama, seluruhnya tv lokal jaringan B-Channel juga beralih nama jadi RTV (terkecuali TVKU), serta CT Channel menyusul 2 hari sesudahnya.

RTV merelay tayangan MTV Indonesia pada saat spesifik di semua jaringannya, RTV tak akan menyiarkan tayangan MTV Indonesia karena persoalan tehnis rtv rayakan ulang th. pertamanya di Surabaya yang bertopik Satu tahun di Langit RTV. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga ada dalam acara itu.

Maria Goretti Limi udah tidak menjabat sekali lagi jadi direktur paling utama RTV serta digantikan oleh Satrio Tjai yang ditunjuk oleh Rajawali Corpora.